Lagi, FH Unigres adakan Kompetisi Peradilan Semu

Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Fakultas Hukum Universitas Gresik menyelenggarakan kompetisi Peradilan Semu (27-28 April 2019, yang diikuti Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gresik. “Kompetisi ini diadakan sebagai pra syarat untuk bisa bergabung di LKBH Fakultaas Hukum Unigres”, demikian Moh Nasichin SH., MH Ketua LKBH FH Unigres.

Kegiatan Praktik Latihan dan Kemahiran Hukum berupa Kompetisi Peradilan Semu ini disenggarakan di Kota Batu Malang untuk agar bisa maksimal dalam mengaplikasikan praktikum di kampus. Prihatin Effendi, SH., MH  Dosen Praktikum Fakultas Hukum Unigres menjelaskan, “Dengan adanya kompetisi Peradilan Semu ini, semua mahasiswa Fakultas Hukum Unigres akan mampu berpraktek di Pengadilan ketika sudah lulus dan ini adalah bentuk salah satu keunggulan FH Unigres yang rutin setiap tahun mengadakan kompetisi peradilan semu”, jelasnya.

Dekan Fakultas Hukum H. Suyanto, SH., MH, ketika membuka acara tersebut dalam sambutannya berharap mahasiswa dapat memaksimalkan kegiatan peradilan semu di kampus agar ketika lulus sudah siap pakai dan menjadi praktisi hukum yang handal, apalagi ruangan peradilan semu FH Unigres sudah sangat representatif. “maksimalkan ruang peradilan semua kita agar mahasiswa bisa handal dalam berperkara nanti” imbunya. (pri)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *